Minggu, 08 Juni 2014

Adersgate Day GMI Distrik III Wilayah II

Posted by Febrianty Lumban Gaol
06 Juni 2014

Yeay.. hari ini pengen cerita suatu hal yang sangat berkesan buatku pada tanggal 25 Mei 2014, yaitu Aldersgate Day Distrik III Wilayah II. Aku terlibat salah satu tarian dalam drama kolosal John Wesley, tarian Batak hehehe. Awalnya sich rada malas karna aku gak bisa dan jarang banget liat tarian Batak tapi karna aku sadar bahwa Tuhan sudah meng-anugerahkanku talenta menari maka aku harus gunakan itu buat kemuliaanNya. Banyak hal yang aku alami bersama dengan teman-teman pemuda-pemudi GMI Jakarta Pusat mulai dari latihan hingga malam, penari yang gak lengkap setiap latihan dan baju seragam nari yang gak ada ukuran besarnya hehehe eitss.. ada satu lagi, aku ngerasa pelatih agak diskriminasi hingga beliau jarang sekali memperhatikan kami latihan.. entah apa alasannya tapi ya sudahlah ya namanya juga manusia, no body is perfect.

Setelah gladi resik dari siang hingga malam di Tennis Indoor Senayan, kami menyempatkan diri mampir ke pasar dekat gereja dulu sebelum menginap di gereja. Ayo tebak apa yang kami cari di pasar...... taraaaaa~ kami nyari pita lebar untuk kami hias dengan glitter biar jadi sor tali berhubung sor tali kami kurang satu maka biar keliatan kompak, aku dan dua temanku menyiasatinya dengan pita yang diberi glitter... wow amazing hahahahaha.

Akhirnya tanggal 25 Mei tiba, hampir semua penari berangkat dari gereja jam 6 tapi sebelum berangkat kami mengikat cepol rambut dengan bantuan salah satu temanku yang jago dandan. Meluncur dengan mobil biru, kami agak sedikit resah karna pelatih meminta kami jam 6 sudah tiba di lokasi. Tiba di lokasi dan ternyata rok kami ketinggalan di gereja huftt..untung salah satu teman kami bersedia mengambilkannya. Sekarang waktunya dandan dengan gaya ala artis panggung hehehehehe, kerusuhan dimulaiii... orang-orang masuk keluar ruangan, sibuk dengan dirinya masing-masing. Aku ingat sekali si pelatih marah-marah karna beberapa penari yang sudah make up duluan sedangkan beliau meminta sebelumnya bahwa penari hanya cukup cepol dan buat dasar/foundation sendiri agak pusing juga ya, udah nunggu lama tampilnya diomelin lagi -_-

Kami tidak mengikuti ibadah aldersgate karna pelatih meminta kami semua berada di suatu ruangan pengisi acara. Kami menunggu dari jam 6 hingga jam 11 dan saatnya drama dimulai, pertanda kami semua harus ready. Riuh ya... sibuk mempersiapkan diri, rasa deg-deg'an juga mulai menyergapku karna sudah lama sekali aku tidak tampil di panggung dengan jemaat methodist yang banyak sekitar 350 se-Jabodetabek. Musik Batak mulai dilantunkan selama sekitar 3 menit. Selesai juga kami menari, praise the Lod. Our performance is for God's glory.

 

Tim Penari Batak


Happy Aldersgate Day For All Methodist Church In The World!!

The World Is My Parish - John Wesley

0 comments:

Posting Komentar

 

You Smile I Smile ^(o.o)^ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting