Selasa, 04 Februari 2014

Artikel Lady In Waiting

Posted by Febrianty Lumban Gaol
04 Februari 2014

Malam ini lagi iseng-iseng baca tentang artikel Lady In Waiting hehehe. Berikut penggalan-penggalan yang menguatkan gue.

Bapa, hatiku lembut, rapuh dan mudah pecah. Aku telah mencoba untuk mencari orang yang akan menyayangiku, tanpa melihat pandangan-Mu. Hatiku telah hancur dan emosiku memar. Aku minta Engkau mengambil dan menjaga hatiku. Aku akan memilih untuk tidak mempertimbangkan pikiran-pikiran dan emosi cinta yang menyebabkan aku menyerahkan hatiku dengan begitu mudah. Aku akan segera datang kepada-Mu waktu aku mulai merasa aku jatuh cinta. Tolong pegang kunci hati dan emosiku sampai hari dimana aku memberikannya pada pria yang Engkau persiapkan bagiku.

Setiap kali pertanyaan-pertanyaan tak terjawab menawan pikiran kita, atau kegelisahan masa lajang menyerang kita, ambillah waktu untuk menyerahkan kekuatiran itu pada tempat yang seharusnya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu.


0 comments:

Posting Komentar

 

You Smile I Smile ^(o.o)^ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting