Jumat, 08 November 2013

Bye 2012 and welcome 2013, i'm ready

Posted by Febrianty Lumban Gaol
04 Januari 2013

Yeahhh.. ini pertama kali gue nulis di tahun 2013. Bye 2012 and welcome 2013, i'm ready :)

Kali ini gue mau cerita kejadian pas ibadah tahun baru di gereja hehehe. Kejadian ini pengen rasanya gue ulangi karna saat itu gue ngelakuin hal bodoh dan gue ngerasa sangat bodoh padahal itu adalah kesempatan emas gue untuk bisa mengenalnya lebih dekat hehehehe. Ini gara-gara gue buru-buru ke gereja karena gue bangun kesiangan dan biasa karna gue lelet hahahaha. Pas nyampe gereja, kaya ada suara yang manggil nama gue karna gue pikir gue adalah anak baru, gak mungkinlah ada yang manggil gue. Gue berusaha nengok ke belakang tapi yang gue lihat cuma ada 2 orang yang gak jelas siapa itu akhirnya gue melanjutkan jalan terburu-buru. Tapi gue denger lagi ada yang memanggil gue sepertinya dan gue nengok lagi tapi.... taraaaaa.... pas gue nengok ada temen gereja gue yang cewek dan hmmm.. satu lagi adalah..............

0 comments:

Posting Komentar

 

You Smile I Smile ^(o.o)^ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting